19.08.2019
 Global Elektronische geschaftsabwicklung: How Business Use Data Systems Data System Join the Tupperware Party Composition

GLOBAL E-BUSINESS: HOW BUSINESS MAKE USE OF INFORMATION DEVICES

INFORMATION PROGRAM JOIN THE TUPPERWARE PARTY

2. Earl Tupper mematenkan Tupperware tertutup yang kedap udara untuk penyimpanan makanan di 1947, tetapi hal ini tidak sampai pada took-toko retail. Earl Tupper melibatkan Brownie Smart, untuk mendukung penjualan Tupperware tersebut melalui demonstrasi pada pesta-pesta rumah. Strategi ini berhasil: Tupperware tumbuh akhirnya menjadi perusahaan senilai 1, three or more Trilliun yang menjual melalui pesta-pesta griya menggunakan suatu strategi penjualan independen dri satu juta anggota. 5. Pada Tahun 2005, Tupperware menghadapi tantangan lainnya. Perusahaan berubah operasionalnya dari salahsatu model eceran menjadi salahsatu struktur kompensasi multilevel. Penjual Tupperware memaksa perubahan dari 3 level kompensasi; yaitu Sales Specialist, Manager lalu Distributor, menjadi 20 level. * Tidak adanya patut waktu untuk pekerjaan penjualan dan perekrutan yang sangat penting, Cara pencatatan pesanan Tupperware tidak dapat mengatasi peningkatan permintaan selama promosi penjualan dan waktu-waktu repot dari tahun ke tahun. Untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan redigee bisnis bagi kekuatan penjualan dan staf corporate, Tupperware memerlukan suatu system yang dapat membasmi suatu bonus 5000 pemilik setiap bulannya, mengirim pesan email kepada 50. 1000 penerima dalam suatu sewaktu, dan mengijinkan akses terbatas untuk dokumen-dokumen berdasarkan pada posisi pekerjaan karyawan pada perusahaan. 2. Pada tahun 2004, Tupperware mulai mengimplementasikan suatu Cara Manajemen Pesanan berbasiskan Web yang terintegrasi disebut My personal. Tupperware. com yang mengurangi distributor-distributor dri tugas mencatat pesanan untuk setiap jamaah yang mereka rekrut. 5. Sistem berbasis Web ini melayani seperti sebuah site yang mengintegrasikan dengan program Tupperware yang ada sehingga pengguna-pengguna yang memiliki otorisasi dapat memakai informasi dari system yang terhubung dengan suatu sign-on tunggal. Kelompok-kelompok yang bertentangan dalam Perusahaan, seperti promosi penjualan, teaching, dan Internet support mempunyai tool-tool bagi mempublikasikan dan menghentikan isi Web untuk pendengar spesifik dalam Perusahaan pada mereka sendiri dengan tidak membutuhkan bantuan dari staf sistem informasi perusahaan. Cara juga memperpendek komunikasi-komunikasi melangkaui Manager perusahaan, Staf Support dan Konsultan Penjualan, serta Menyediakan support yang lebih baik untuk Konsultan Penjualan di dalam mempromosikan pemasaran produk, perekrutan Konsultan Pemasaran baru kemudian Mengatur Network Team Penjual. * Web site menyediakan four level akses, yaitu:

a. Memiliki suatu home-page yang dapat diakses bagi pelanggan, yang mana menyediakan informasi mengenai games Tupperware kemudian meningkatkan jenis kesadaran (brand awareness) b. Memberikan keseluruhan Konsultan Penjual akses untuk mencatat pesanan, e-mail, salahsatu calendar, training materi, serta daftar fungsi-fungsi. c. Mempromosikam Konsultan Penjual, yang mengharapkan untuk melunasi suatu biaya, tambahan pilihan dan application pemasaran kemudian promosi untuk menciptakan situs web e-commerce mereka sendiri yang terhubung dengan My. Tupperware. com. d. Membiarkan pengguna-pengguna memperlihatkan aktifitas promosi tambahan serta menghubungkan kesempatan kompensasi yang lebih tinggi. Konsultan Penjual dapat memilih level akses yang diharapkan. * Tupperware memilih Software Oracle Cooperation Suite lalu Oracle Portal sebagai program untuk program karena mereka memungkinkan perusahaan untuk mengintegrasikan fungsi-fungsi untuk manajemen data, system economic, calendar, dan e-mail kedalam lingkungan tunggal yang aman yang dapat meningkatkan skala untuk mencapai pertumbuhan zaman depan pada penjualan dan konsultan penjual Tupperware. Tupperware sekarang meningkatkan system untuk menyediakan Pesan konferensi, suara dan Textual content Online Net.

2 . 1 ) BUSINESS PROCESS AND DETAILS SYSTEMS

Dalam mengoperasikan, marketing harus sepakat dengan...